Sukses


Insigne: Higuain Tidak Menghormati Napoli

Jakarta Winger Napoli, Lorenzo Insigne, menilai bomber Juventus, Gonzalo Higuain, tidak menghormati I Partenopei. Padahal, Higuain merupakan mantan pemain Napoli

Napoli tampil cukup baik musim ini dan berpeluang meraih Scudetto. Tim berjuluk Partenopei itu kini berada di puncak klasemen Serie A. Insigne dan kawan-kawan unggul satu dan dua poin atas Juventus dan Inter Milan yang berada di bawah mereka.

"Tahun ini Scudetto? Aku benar-benar berpikir begitu. Kami sebelumnya biasa berpikir bahwa kami bisa imbang atau kalah dalam pertandingan tertentu. Napoli juara musim dingin? Aku lebih memilih kami untuk menjadi juara di musim panas," kata Insigne kepada Gazzetta dello Sport.

"Kami berada di puncak dua tahun lalu, namun Juventus terus memenangi Scudetto. Musim ini akan sulit bagi semua orang. Inter Milan dan AS Roma berada di level kami, tapi kami akan bersenang-senang."

 

2 dari 3 halaman

Soal Higuain

Pemain Juventus, Gonzalo Higuain (2 dari kiri) merayakan gol ke gawang Napoli pada lanjutan Serie A Italia di San Paolo stadium, Naples, (1/12/2017). (AFP/Tiziana Fabi)

Dalam kesempatan itu, Insigne juga bicara soal Higuain yang jadi penentu kemenangan Juventus saat menyambangi Napoli di San Paolo. Setelah menaklukkan Pepe Reina, Higuain berlari sembari memeluk para pemain Juventus lainnya.

Itu adalah gol kelima Higuain ke gawang Napoli. Sikap Higuain itu membuat hubungannya dengan eks suporternya di Napoli semakin buruk.

"Apa yang aku pikirkan saat Higuain merayakan golnya di San Paolo? Aku tidak bisa mengatakan apa yang aku katakan kepadanya, tapi aku mengatakan kepadanya beberapa kata dalam dialek Neapolitan dan dia mengerti. Aku kecewa. Dia di sini selama tiga tahun, tapi kemudian membuat pilihan yang dia buat. Aku tidak akan mengatakan apa pun lagi."

3 dari 3 halaman

Tak Hormati Napoli

"Musim lalu, dia mencetak gol di Turin dan tidak merayakannya, dia juga tidak melakukannya di Napoli. Sebaliknya, dia melakukan itu musim ini. Seharusnya dia menghormati mantan rekan setimnya."

"Dia mengaku sebagai teman kami dan mengirim pesan kepada beberapa dari kami sebelum pertandingan, tapi kemudian merayakannya di wajah kami? Itu adalah kurangnya rasa hormat," Insigne menambahkan.

Video Populer

Foto Populer