Sukses


Putus dari Adidas, AC Milan Jalin Kerja Sama dengan Puma?

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan bakal segera memiliki sponsor apparel baru untuk musim 2018-2019. I Rossoneri disebut-sebut akan menjalin kerja sama dengan produsen olahraga asal Jerman, Puma.

Kepastian mengenai apparel AC Milan musim depan sempat menjadi tanda tanya. Hal itu karena Il Diavolo Rosso mengakhiri kerja sama dengan Adidas pada Oktober 2017 lalu.

Kondisi tersebut berarti Adidas hanya akan menjadi sponsor Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan hingga musim 2017-2018 berakhir. Kedua belah pihak telah bekerja sama sejak 1 Juli 1998.

Meski begitu, AC Milan tidak butuh waktu lama untuk mencari apparel baru. Rival Adidas asal Jerman, Puma, dikabarkan tertarik menjalin kerja sama dengan juara Liga Champions tujuh kali tersebut.

Sepertinya pengumuman kerja sama AC Milan dengan Puma tinggal menunggu waktu. Bahkan, rapper muda Italia, Ernia, membocorkan kesepakatan kedua belah pihak.

Ernia merilis sebuah video di depan San Siro yang menjadi markas AC Milan. Pada video tersebut, dia mengenakan pakaian produksi Puma dan terdapat beberapa atribut I Rossoneri.

Menurut media-media Italia, AC Milan baru akan mengumumkan kesepakatan dengan Puma pada 1 Juli 2018, atau ketika kerja sama dengan Adidas resmi berakhir.

Sumber: Footy Headlines

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer