Sukses


Nonton Live Streaming SCTV Sevilla Vs Manchester United

Bola.com, Seville - Manchester United bersua Sevilla pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (21/2/2018). Duel ini merupakan pertemuan pertama kedua klub di kompetisi resmi.

MU dan Sevilla sebelumnya pernah berhadapan pada partai persahabatan di Old Trafford, 10 Agustus 2013. Saat itu, The Red Devils menyerah 1-3 dari Sevillistas.

Akan saling berhadapan untuk pertama kalinya di ajang resmi, Manchester United dan Sevilla berambisi untuk memetik kemenangan. Apalagi, hasil positif semakin membuka peluang untuk lolos ke perempat final Liga Champions musim ini.

Sevilla yang bertindak sebagai tuan rumah tak ingin dipermalukan dihadapan pendukungnya sendiri. Los Rojiblancos pun berambisi memperpanjang tren positif menjadi empat kemenangan beruntun.

"Suporter datang ke stadion, berharap melihat tim kesayangannya mencetak gol dan menuai kemenangan. Itulah yang akan kami lakukan," kata pelatih Sevilla, Vincenzo Montella.

Di sisi lain, Manchester United memiliki catatan kurang memuaskan pada laga tandang. Pada sembilan laga terakhir di markas lawan, MU hanya menuai dua kemenangan, empat seri, dan menelan tiga kekalahan.

Manchester United juga berbekal tren minor saat bersua klub asal Spanyol. Skuat Setan Merah meraih enam kemenangan dan tujuh kekalahan saat bersua klub asal Spanyol dengan sistem dua leg.

Pertandingan pertemuan kedua fase 16 besar Liga Champions antara Manchester United kontra Sevilla akan berlangsung di Old Trafford, 13 Maret 2018.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Sevilla Vs Manchester United pada halaman selanjutnya:

1 dari 2 halaman

Player untuk Live Streaming

Sahabat Bola.com bisa menggunakan player di bawah ini guna menonton laga Liga Champions antara Sevilla kontra Manchester United:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer