Sukses


David De Gea Bikin Pemain Sevilla Gigit Jari pada Babak Pertama

Bola.com, Seville - David de Gea menjadi pahlawan Manchester United pada babak pertama laga kontra Sevilla pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (21/2/2018).

Manchester United kesulitan mengatasi perlawanan Sevilla sepanjang babak pertama. The Red Devils hanya mencatat 45 persen penguasaan bola.

Selain itu, The Red Devils juga hanya bisa membuat dua tendangan dan satu yang mengarah ke gawang. Di sisi lain, Sevilla justru menciptakan 12 tendangan yang lima di antaranya mengarah ke gawang.

Manchester United beruntung memiliki De Gea di bawah mistar gawang. Kiper asal Spanyol itu tampil gemilang dengan mencatatkan delapan penyelamatan sepanjang babak pertama.

De Gea bahkan membuat penyelamatan gemilang menjelang babak pertama berakhir. Kiper berusia 27 tahun itu menepis sundulan Luis Muriel pada menit ke-45+1 dengan penyelamatan akrobatik.

Berkat penampilan apik David de Gea, Manchester United mengakhiri babak pertama tanpa kebobolan. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer