Sukses


Liga Champions: Fans PSG Menebar Ancaman ke Real Madrid

Bola.com, Paris - Fans Paris Saint-German mulai menebar ancaman kepada Real Madrid. Kedua tim bakal bertemu pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018, (6/3/2018) di Parc des Princes, Paris.

Ribuan fans memekikkan dukungan ketika PSG menang 3-0 kontra Marseille pada laga lanjutan Ligue 1, Minggu (25/2/2018) malam. Mereka menyalakan flare dan membentangkan spanduk.

"Kami ingin orang-orang Real Madrid merasakan bagaimana rasanya datang ke Paris," ungkap sejumlah fans seperti dikutip dari Marca.

Menyambut duel leg kedua, para fans mengajak semua orang yang mendukung PSG untuk beraksi. "Kami mengundang semua orang untuk tiba di stadion lebih awal dengan kemeja dan syal mereka."

"Kami akan membuat tampilan fantastis dan mendukung pemain kami."

Pada pertemuan leg pertama di Santiago Bernabeu, PSG kalah 1-3. PSG sebenarnya unggul terlebih dahulu pada menit ke-33 lewat gol Adrien Rabiot. Namun, Real Madrid mampu membalikkan keadaan dengan cepat. Tiga gol Real Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo (2 gol) dan Marcelo. 

Untuk lolos ke perempat final, PSG perlu membalikkan defisit 1-3. Berkat gol tandang di Santiago Bernabeu, PSG hanya perlu menang 2-0. Sebaliknya, Real Madrid hanya membutuhkan hasil imbang untuk ke babak 8 besar.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer