Sukses


Thiago Silva Ragukan Kondisi Neymar

Bola.com, Paris - Kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva, meragukan kondisi Neymar yang mengalami cedera pergelangan kaki dalam laga melawan Marseille.

PSG tengah bersiap tampil tanpa Neymar ketika berhadapan dengan Real Madrid di Liga Champions pada pekan depan. Pemain termahal dunia tersebut mengalami masalah pada pergelangan kakinya.

Neymar terlihat kesakitan hingga menangis ketika dibawa ke luar lapangan. Namun, tim medis PSG telah mengonfirmasi kalau Neymar tidak mengalami retak atau patah tulang.

Meskipun begitu, Thiago Silva mengatakan kalau kondisi Neymar tidak baik dan berpeluang absen pada laga berikutnya.

"Saya bukan dokter, tetapi saya tahu dia sangat kesakitan. Dia tak akan bisa tampil ketika kami menjalani laga Piala Prancis menghadapi Marseille," ujar Thiago Silva.

PSG akan bekerja keras untuk membuat Neymar kembali pulih agar bisa tampil melawan Real Madrid. Saat ini, Les Parisiens tertinggal 1-3 pada agregat sementara. PSG wajib menang dengan skor 2-0 atau selisih lebih dari dua gol jika ingin melanjutkan perjalanan di kompetisi tersebut.

Sumber: France 24

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Populer

Foto Populer