Sukses


Legenda Brasil Mendukung Neymar Bertahan di PSG

Bola.com, Paris - Mantan pemain Timnas Brasil, Cafu, mendukung Neymar untuk bertahan di Paris Saint-Germain (PSG). Namun, Cafu mengaku bakal menghormati setiap keputusan Neymar.

Neymar dikabarkan bakal segera pindah dari PSG ke Real Madrid. Los Blancos menganggap penggawa timnas Brasil itu sebagai sosok tepat menggantikan Cristiano Ronaldo.

Meski begitu, Cafu menganggap Neymar pindah ke PSG karena ingin tantangan memenangi Liga Champions di sana. Cafu juga merasa Neymar menjadi alasan Ligue 1 mulai banyak disaksikan pencinta sepak bola.

"Neymar bisa membuat keputusan, saya tidak perlu melakukannya. Dia baru pindah dari Barcelona ke PSG dan tahu posisinya di dunia sepak bola. Hanya dia yang tahu masa depannya," ujar Cafu.

"Neymar tahu yang terbaik untuknya, bertahan di PSG atau pindah ke Real Madrid. Pemain sepertinya bisa bermain di mana pun, tidak peduli liganya. Ligue 1 mulai ditonton karena kedatangannya."

"Pemain bintang bisa membuat sebuah liga lebih terkenal dan Neymar melakukannya di PSG. Bersama PSG, dia mengincar gelar Liga Champions karena klub itu belum pernah memenanginya. PSG bisa menjadi juara bersama Neymar," eks bintang AC Milan itu melanjutkan.

Paris Saint-Germain menjadikan Neymar pemain termahal dunia ketika merekrutnya dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Saat itu, Les Parisien mengeluarkan dana 222 juta euro (Rp 3,74 triliun).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Kisah Luka Modric, Jenderal Lapangan Tengah Real Madrid yang Jadi Korban Perang Balkan

Video Populer

Foto Populer