Sukses


Ayah Neymar Tidak Sepakat dengan Pelatih PSG

Bola.com, Paris - Ayah Neymar menganggap putranya membutuhkan operasi agar bisa segera pulih dan kembali bermain. Menurutnya, Neymar tidak akan bisa tampil menghadapi Real Madrid.

Neymar menderita cedera pergelangan kaki ketika Paris Saint-Germain (PSG) menang 3-0 atas Marseille. Pemain asal Brasil diberitakan harus menjalani operasi agar bisa pulih.

Sebelumnya pelatih PSG, Unai Emery, membantah Neymar bakal menjalani operasi. Emery juga menyatakan sang pemain masih berpeluang menghadapi Real Madrid.

Meski begitu, ayah pemain berusia 26 tahun itu mengucapkan hal yang berbeda. Neymar Sr masih menunggu keputusan PSG terkait putranya.

"Kami harus menunggu keputusan klub, PSG menunggu saat yang tepat. Dokter timnas Brasil akan segera tiba dan mereka akan membuat keputusan bersama. Besok, mereka akan bertemu dan menentukan," kata Neymar senior.

"PSG tahu Neymar harus absen selama enam hingga delapan pekan, terlepas dia menjalani operasi atau tidak. Keputusan harus segera diambil, kami tidak bisa menunggu. Menurut saya, operasi adalah cara tercepat untuk pulih," lanjutnya.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer