Sukses


Maurizio Sarri: Juventus Favorit Scudetto

Bola.com, Naples - Pelatih Napoli Maurizio Sarri, mulai pesimistis dengan peluang timnya meraih gelar Scudetto musim ini setelah takluk 2-4 dari AS Roma di Stadion San Paolo, Sabtu (3/3/2018). Sarri pun menyebut, Juventus yang kini menjadi klub favorit peraih gelar bergengsi Serie A itu.

Bermain di depan pendukung sendiri, Napoli sebenarnya berhasil unggul cepat setelah Lorenzo Inisgne mencetak gol pada menit keenam. Namun, keunggulan tersebut hanya berlangsung semenit setelah Cengiz Under mencetak gol penyeimbang untuk AS Roma.

Pada menit ke-26, giliran Edin Dzeko yang mencetak gol dan membuat Roma balik unggul. I Giallorossi bahkan mencetak dua gol lagi melalui Dzeko (73') dan Diego Perotti (79'). Adapun Napoli hanya berhasil memperkecil kekalahan melalui Dries Mertens (90').

Hasil itu membuat Napoli masih menghuni puncak klasemen sementara dengan raihan 69 poin. Namun, posisi mereka terancam digusur Juventus yang belum memainkan laga pekan ke-27 dan saat ini hanya tertinggal satu angka.

"Kami sebenarnya memiliki kekuatan untuk menyulitkan Juventus dalam perebutan gelar," kata Sarri seperti dikutip Soccerway, Minggu (4/3/2018).

"Akan tetapi, mereka selalu menjadi favorit dan sekarang hal itu semakin jelas. Meski begitu, kami akan terus berjuang untuk menyulitkan Juventus sampai saat akhir musim," tegas pelatih berpaspor Italia itu.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer