Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV Pekan Ini

Bola.com, Jakarta - Pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions akan bergulir pada Selasa dan Rabu (7/3/2018) waktu setempat. Seluruh tim mulai mempersiapkan skuat masing-masing untuk meraih hasil maksimal.

Paris Saint-Germain (PSG), misalnya, yang akan menghadapi Real Madrid di Stadion Parc des Princes. PSG mengusung misi sulit karena harus membalikkan defisit dua gol dalam pertandingan leg kedua nanti.

Kekalahan 1-3 pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, membuat PSG wajib menang dengan skor minimal 2-0 atau unggul tiga gol guna memastikan langkah ke perempat final.

Di sisi lain, Liga Champions juga akan menghadirkan laga panas lainnya pekan ini. Tottenham Hotspur dan Juventus akan kembali bersua pada laga leg kedua di Stadion Wembley.

Akan tetapi, Juventus dalam tekanan karena wajib menang guna menjaga asa ke fase delapan besar. Hasil 2-2 pada pertemuan pertama di Allianz Stadium, merupakan alasan utamanya.

Pertandingan-pertandingan leg kedua Liga Champions bisa disaksikan oleh pembaca Bola.com melalui tayangan yang disiarkan secara langsung oleh SCTV dan BeIn Sports. Berikut ini adalah jadwalnya.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Rabu, 7 Maret 2018

PSG vs Real Madrid, beIN Sports 1 dan SCTV, pukul 02.45 WIB

Liverpool vs Porto, beIN Sports 2, pukul 02 45 WIB

 

Kamis, 8 Maret 2018

Manchester City vs FC Basel, beIN Sports 2, pukul 02.45 WIB

Tottenham Hotspur vs Juventus, beIN Sports 1 dan SCTV, pukul 02.45 WIB

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer