Sukses


Nonton Live Streaming PSG Vs Real Madrid di Bola.com

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) menjamu Real Madrid, pada Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 2017-2018, di Stadion Parc des Princes, Selasa (6/3/2018) atau Rabu (7/3/2018) dini hari WIB. Real Madrid datang ke kota mode berbekal kemenangan 3-1.

Artinya, PSG bisa lolos ke babak perempat final jika meraih kemenangan dengan skor 2-0. Sementara Real Madrid cukup meraih hasil imbang, dan atau tak kalah lebih dari dua gol.

Real Madrid memiliki keuntungan dari sisi skuat. Hal itu terjadi setelah andalan PSG, Neymar, tak bisa merumput. Sebaliknya, Real Madrid akan tampil dengan kekuatan penuh.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memastikan timnya tak ingin terlena dengan keunggulan dua gol. Baginya, bermain di Prancis memiliki tantangan yang berbeda.

Atmosfer, karakter di Stadion Parc des Princes plus energi para pemain PSG, menjadi ancaman serius. Ia tak ingin ada kelengahan yang akan membawa malapetaka, dan mengubur mimpi meraih juara Liga Champions.

"Banyak hal akan terjadi, dan saya pikir pertandingan tetap akan berlangsung kompetitif. Real Madrid memiliki keunggulan yang tak berarti jika lengah dalam hitungan detik," tegas Zidane, di Marca.com, Senin (4/3/2018).

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming PSG Vs Real Madrid pada halaman selanjutnya.

 

2 dari 3 halaman

Senjata Cristiano Ronaldo

Satu di antara senjata andalan Real Madrid adalah Cristiano Ronaldo. Ikon Santiago Bernabeu tersebut membawa modal berharga, yakni penampilan produktif sepanjang tahun 2018.

Setidaknya, ia sudah mencetak gol pada lima pertandingan. Ronaldo memulai catatan mengesankan tersebut kala menuai hattrick ke gawang Real Sociedad di Bernabeu. Setelah itu dua gol ke dalam jala PSG di pentas Liga Champions.

Pada jornada berikutnya, Ronaldo menjadi penentu kemenangan saat Real Madrid menekuk Real Betis di Benito Villamarin. Setelah itu, CR7 mengemas gol ke gawang Alaves dan Getafe.

Total, sepanjang musim ini sudah mengoleksi 30 gol. Rinciannya, ia mengoleksi 16 gol di panggung La Liga, 11 gol di pentas Liga Champions, 2 gol di ajang Piala Dunia Antarklub dan 1 gol di 'medium' Piala Super Spanyol.

Walhasil, pertemuan kedua PSG kontra Real Madrid bakal berlangsung sengit. Tak heran jika Sahabat Bola.com dilarang keras melewatkan pertarungan menegangkan tersebut.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming PSG Vs Real Madrid pada halaman selanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Live Streaming

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming PSG Vs Real Madrid melalui player berikut ini:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer