Sukses


Jumpa PSG, Zidane Isyaratkan Coret Kroos dan Modric

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengisyaratkan bakal mencoret Toni Kroos dan Luka Modric dari starting line-up timnya saat bersua Paris Saint-Germain (PSG), di Parc des Princes, Selasa (6/3/2018). 

Zidane mengikutsertakan Modric dan Kroos dalam daftar 25 pemain yang dibawa untuk menghadapi PSG. Namun, kedua pemain itu diragukan dapat tampil pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions tersebut.

Sebab, Modric dan Kroos baru pulih dari cedera. Modric sempat menempi selama 12 hari karena mengalami cedera otot. Adapun Kroos menderita masalah ligamen dan telah menjalani perawatan selama 17 hari.

"Para pemain harus dalam keadaan fit 100 persen agar bisa bermain. Saya tidak akan pernah memilih pemain yang kondisi fisiknya hanya fit 70 persen. saya akan mempertimbangkan siapa saja pemain yang siap bermain melawan PSG," kata Zidane.

Jika Toni Kroos dan Luka Modric absen dalam pertandingan nanti, Zidane disinyalir akan menurunkan duet Mateo Kovacic serta Dani Ceballos untuk mengawal lini tengah Real Madrid.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer