Sukses


Karim Benzema Tembus 100 Penampilan di Liga Champions

Bola.com, Paris - Striker Real Madrid, Karim Benzema, mendapatkan kepercayaan dari Zinedine Zidane sebagai starter saat Los Blancos menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di leg kedua 16 besar Liga Champions yang digelar di Parc des Princes, Rabu (7/3/2018) dini hari WIB. Striker asal Prancis itu pun mencatatkan diri telah bermain 100 kali di Liga Champions sepanjang kariernya.

Benzema mendapatkan kepercayaan menjadi penyerang tengah Real Madrid dalam laga kontra PSG. Benzema diapit Marco Asensio dan Cristiano Ronaldo.

Ternyata, pertandingan kontra PSG ini cukup istimewa bagi Karim Benzema. Alasannya, pertandingan yang menentukan langkah Real Madrid ke perempat final Liga Champions itu menjadi laga ke-100 Benzema di kompetisi antarklub Eropa terbaik dalam sepanjang kariernya.

Seperti dilansir dari UEFA.com, laga kontra PSG ini menjadi laga ke-81 yang dijalani Benzema bersama Real Madrid. Jika ditambah dengan 19 laga yang dimainkannya saat masih berseragam Olympique Lyonnais, Benzema saat ini sudah mendapatkan laga ke-100 di Liga Champions.

Namun, catatan tersebut memang masih cukup jauh dari dua rekan setimnya, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos. Cristiano Ronaldo yang juga tampil dalam pertandingan ini sudah mengemas 148 pertandingan di Liga Champions. Laga kontra PSG ini menjadi laga ke-98 yang dimainkan Ronaldo bersama Real Madrid di Liga Champions. Adapun Sergio Ramos memainkan laga ke-110 di Liga Champions pada laga tersebut.

Video Populer

Foto Populer