Sukses


Henderson: Liverpool Tak Pilih Lawan pada Babak Perempat Final Liga Champions

Bola.com, Liverpool - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, memastikan kalau The Reds siap menghadapi siapa pun setelah memastikan lolos ke babak perempat final Liga Champions. Liverpool lolos setelah menyingkirkan Porto dengan agregat 5-0.

Liverpool tak berhasil menambah keunggulan agregat mereka atas Porto pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions yang digelar di depan pendukung mereka. Namun, tekad untuk mempersiapkan diri menghadapi tim mana pun yang akan diundi kini diungkapkan oleh Jordan Henderson.

Kapten Liverpool itu merasa siap untuk menghadapi tim mana pun termasuk tim-tim asal Inggris yang juga masih punya peluang untuk melangkah ke perempat final Liga Champions.

"Bukan masalah jika harus menghadapi sesama tim dari Inggris di perempat final. Mereka semua adalah tim yang bagus di fase ini. Kami akan siap untuk menghadapi siapa pun yang diundi melawan kami," ujar Jordan Henderson seperti dilansir BBC Sport.

"Kami ingin bekerja keras untuk mencapai hal besar. Sikap para pemian brilian pada malam ini. Sayangnya, kami tak berhasil untuk menundukkan Porto, tapi saya tak bisa menyalahkan para pemain karena sikap mereka bagus," lanjut sang kapten.

Setelah Liverpool memastikan diri lolos ke perempat final, masih ada empat klub lain asal Inggris yang punya kesempatan untuk menyusul. Manchester City adalah tim yang paling berpeluang untuk menyusul Liverpool karena keberhasilan mereka menang 4-0 atas FC Basel pada laga leg pertama.

Sementara Chelsea, Manchester United, dan Tottenham Hotspur masih harus harap-harap cemas untuk bisa menyusul Liverpool karena ketiga klub tersebut bermain imbang pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer