Sukses


Senjata di Balik Kemenangan Liverpool saat Tandang ke Markas FC Porto

Bola.com, Liverpool - FC Porto akan melakoni misi 'mustahil' saat tandang ke markas Liverpool, pada Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 2017-2018, di Stadion Anfield, Selasa (6/3/2018) atau Rabu (7/3/2018) dini hari WIB. Tim asal Portugal tersebut harus menambal defisit lima gol dari Liverpool.

Pada pertemuan pertama, FC Porto tumbang di rumah sendiri dengan skor 0-5. Lima gol Liverpool datang dari Sadio Mane (25', 53', 85'), Mohamed Salah (29') dan Roberto Firmino (69'). Pelatih FC Porto, Sérgio Conceição mengungkapkan satu kekuatan Liverpool yang tak boleh terulang lagi muncul di Anfield.

"Selisih lima gol tak merefleksikan perbedaan kualitas di antara kedua tim. Satu yang membuat pembeda, Liverpool sangat efektif saat berada di depan gawang kami. Itu yang menjadi pembeda, dan kami tak ingin mengulangi kesalahan itu," sebut Sérgio Conceição, Pelatih FC Porto, dirilis situs resmi FIFA.

Sérgio Conceição percaya, armadanya punya banyak cara agar bisa menghindari kesalahan-kesalahan fatal di Anfield. "Kami dalam tekanan, tapi semua itu akan tersalurkan via ambisi untuk menang. Kami ingin meneruskan catatan bagus klub, dan yakin punya kans mengejar selisih gol," sebutnya.

Bek FC Porto, Felipe mengaku senjata utama timnya adalah bermain lepas di kandang Liverpool. "Hasil pertemuan pertama memberi kami kebebasan berkreasi, dan saya pikir akan sangat bagus bakim FC Porto," tegasnya, dilansir A Bola.

Sumber: UEFA, A Bola

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer