Sukses


Cristiano Ronaldo Samai Rekor Gol Eks Striker Manchester United

Bola.com, Paris - Cristiano Ronaldo menyumbang satu gol bagi Real Madrid kala bersua Paris Saint-Germain (PSG), pada Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 2017-2018, di Stadion Parc des Princes, Paris, Selasa (6/3/2018) atau Rabu (7/3/2018) dini hari WIB. Gol tersebut membuat CR7 mencetak rekor pribadi.

Pada pertandingan tersebut, Ronaldo mencetak gol pertama Real Madrid saat pertandingan berjalan 51 menit. Kapten Timnas Portugal tersebut merobek jala tuan rumah dengan memanfaatkan umpan Lucas Vazquez.

Gol ke gawang PSG membuat Ronaldo berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak Liga Champions musim ini. Secara keseluruhan, Ronaldo telah 13 kali mencatatkan nama di papan skor.

Selain itu, gol tersebut membuatnya selalu mencetak gol dalam sembilan pertandingan di Liga Champions. Ronaldo menyamai catatan mantan rekan satu timnya di Manchester United, Ruud van Nistelrooy.

Van Nistelrooy membukukan catatan itu ketika memperkuat The Red Devils pada 2003. Saat itu, penyerang asal Belanda tersebut mencetak 12 gol.

Sebelum Cristiano Ronaldo menyamai rekor tersebut, Ruud van Nistelrooy adalah satu-satunya pesepak bola yang mampu mencetak gol dalam sembilan pertandingan berturut-turut di Liga Champions.

Sumber: Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer