Sukses


Panduan Sebelum Saksikan Tottenham Vs Juventus

Bola.com, London - Tottenham Hotspur akan menghadapi Juventus pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadion Wembley, Kamis (8/3/2018) dini hari WIB. Kedua tim bermain 2-2 pada laga leg pertama.

Tuan rumah akan mendapat keuntungan karena mampu mencetak dua gol tandang. Itu artinya, apabila bermain 0-0 atau 1-1 melawan Juventus, Tottenham Hotspur akan lolos ke perempat final.

Pada musim ini, kedua tim memiliki keunggulan dalam hal pertahanan. Bahkan, Juventus baru kebobolan sepanjang 2018 saat menghadapi Tottenham Hotspur pada pertandingan leg pertama di Turin.

Tottenham akan tampil dengan kekuatan penuh. Striker Harry Kane, pemain pertama yang mencetak sembilan gol dari sembilan pertandingan di Liga Champions musim ini, akan tetap menjadi andalan utama Spurs.

Sementara itu, Juventus dilanda badai cedera. Mario Mandzukic dan Juan Cuadrado akan absen, sedangkan Gonzalo Higuain dikabarkan diragukan tampil lantaran mengalami masalah cedera betis.

Seperti apa prediksi susunan pemain, statistik pertemuan, hingga komentar kedua pelatih klub tersebut. Berikut ini adalah panduan sebelum menyaksikan laga Tottenham Hotspur vs Juventus, seperti dilansir UEFA, Rabu (7/3/2018).

2 dari 5 halaman

Prakiraan susunan pemain

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris, Kieran Trippier, Davinson Sanchez, Jan Vertonghen, Ben Davies; Eric Dier, Moussa Dembele, Heung Min-Son, Dele Alli, Christian Eriksen; Harry Kane

Absen: Serge Aurier, Toby Alderweireld

Juventus: Gianluigi Buffon; Stephan Lichtsteiner, Medhi Benatia, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Sami Khedira, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Paolo Dybala, Douglas Costa, Gonzalo Higuain

Absen: Juan Cuadrado, Federico Bernardeschi, Mario Mandzukic

3 dari 5 halaman

Statistik

Pertandingan terakhir

  • Lazio 0-1 Juventus
  • Tottenham Hotspur 2-0 Huddersfield

Lima pertandingan terakhir

  • Juventus: MMMSMM
  • Tottenham Hotspur: MMMSSM

Head to head

  • 13/2/2018 - Juventus 2-2 Tottenham Hotspur (Liga Champions)
  • 5/8/2017 - Tottenham Hotspur 2-0 Juventus (Uji coba)
  • 26/7/2016 - Juventus 2-1 Tottenham Hotspur (ICC)
4 dari 5 halaman

Komentar pelatih

Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur)

Apa yang akan kami hadapi adalah tim terbaik dalam sejarah sepak bola, tim yang mampu memainkan dua pertandingan final dalam tiga musim terakhir di Liga Champions.

Jika kami bermain baik, kami memiliki peluang untuk menang. Saya adalah pemimpi dan setiap kesempatan yang Anda mainkan, Anda wajib mencoba untuk menang dan melangkah sejauh mungkin (dalam turnamen).

Massimiliano Allegri (Juventus)

Kami wajib bermain sangat baik dan meraih kemenangan. Kami akan tetap mencoba menguasai bola. Pertandingan ini akan berjalan dengan level yang sangat tinggi.

Saya tidak tahu bagaimana Spurs akan bermain, tetapi kami harus jauh lebih baik dari masalah teknis daripada pertandingan leg pertama.

5 dari 5 halaman

Live Streaming

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan live streaming Tottenham Hotspur Vs Juventus melalui player berikut ini:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer