Sukses


Allegri Paksakan Higuain dan Dybala saat Juventus Hadapi Tottenham

Bola.com, London - Juventus akan bertandang ke Wembley Stadium untuk menghadapi Tottenham Hotspur pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (8/3/2018) dini hari WIB. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan akan tetap memainkan dua striker yang dibawanya, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala, meski kondisi mereka tidak terlalu fit.

Berbeda dengan Paulo Dybala yang sudah bermain saat Juventus menghadapi Lazio di Serie A, Minggu (4/3/2018) dini hari, Gonzalo Higuain masih absen dalam pertandingan terakhir yang dijalani oleh La Vecchia Signora itu. Namun kini, kedua striker tersebut dibawa oleh Allegri  ke London untuk laga kontra Tottenham Hotspur.

 

Satu hal yang menarik dari skuat Juventus yang dibawa Allegri untuk menghadapi Tottenham adalah tak ada nama Mario Mandzukic dan Juan Cuadrado. Allegri pun menegaskan akan memainkan Dybala dan Higuain meski mengakui kondisi kedua pemain tersebut belum fit 100 persen.

"Dybala dan Higuain akan bermain dalam pertandingan ini. Pertandingan ini merupakan laga yang penting dan saya pikir mereka akan bermain baik meski mereka tidak dalam kondisi terbaik," ujar Allegri seperti dilansir gianlucadimarzio.com.

Allegri pun harus memutar otak dalam menghadapi Tottenham Hotspur. Tak membawa banyak pemain terbaik dalam skuat ke London, Allegri tak ingin timnya sampai harus menjalani babak tambahan dalam leg kedua 16 besar Liga Champions ini.

"Saya tidak tahu bagaimana Tottenham akan bermain kali ini, tapi mereka akan berada di bawah tekanan melihat hasil di leg pertama. Kami harus memastikan kami tidak melaju ke babak tambahan karena kami tak memiliki pemain pengganti di bangku cadangan. Kami harus bermain lebih baik dari yang kami lakukan di leg pertama," ujar pelatih berusia 50 tahun itu.

Juventus harus bisa mencetak gol dalam pertandingan kali ini mengingat saat leg pertama 16 besar Liga Champions yang digelar di Turin, kedua tim bermain imbang 2-2. Dengan dua gol tandang yang didapatkan oleh Tottenham di leg pertama, bukan tidak mungkin Harry Kane dkk. akan memainkan permainan bertahan demi menghindari Juventus mencetak gol tandang di markas mereka.

Komentar Ole Gunnar Solskjaer usai Manchester United Ditaklukkan Young Boys

Video Populer

Foto Populer