Sukses


Nonton Live Streaming SCTV Tottenham Hotspur Vs Juventus

Bola.com, Wembley - Tottenham Hotspur akan menghadapi Juventus pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Wembley, London, Rabu (7/3/2018) waktu setempat.

Kedua tim membutuhkan hasil positif demi lolos ke perempat final. Pada pertemuan pertama, Juventus dan Tottenham Hotspur bermain 2-2, di Allianz Stadium, Turin, Selasa (13/2/2018).

Dari hasil tersebut, Tottenham Hotspur sedikit lebih diunggulkan. Klub asuhan Mauricio Pochettino itu selalu menang dalam tiga pertandingan kandang Liga Champions pada musim ini.

Adapun Juventus kerap kesulitan jika bermain di kandang lawan. Dari tiga laga tandang Liga Champions pada musim ini, I Bianconeri hanya meraih satu kemenangan, satu kali imbang, dan sekali kalah.

Dalam pertandingan leg kedua, Tottenham Hotspur dan Juventus bakal diperkuat para pemain terbaik. Hanya saja, Juventus tidak bisa memainkan Mario Mandzukic yang mengalami cedera.

Pertandingan tersebut dinilai akan berlangsung menarik. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui artikel ini pada Kamis (8/3/2018) pukul 02.45 WIB.

2 dari 2 halaman

Live streaming Tottenham Hotspur vs Juventus

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Tottenham Hotspur Vs Juventus melalui player berikut ini:

Video Populer

Foto Populer