Sukses


Juventus Siap Tawar Anthony Martial

Bola.com, Turin - Juventus mengincar pemain Manchester United, Anthony Martial. Bianconeri siap menjamin kesempatan bermain untuk winger asal Prancis tersebut.

Kedatangan Alexis Sanchez ke Manchester United membuat kesempatan bermain Anthony Martial menjadi terbatas. Hal tersebut akan coba dimanfaatkan Juventus untuk mengajukan tawaran.

Saat ini, kontrak Martial bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2019. Juventus berharap bisa menggoda sang pemain agar mau hijrah ke Italia.

Pada musim 2017-18, Martial menunjukkan penampilan yang cukup konsisten. Pemain 22 tahun tersebut mencetak 38 penampilan dan menyumbang 11 gol serta sepuluh assist untuk The Red Devils.

Manchester United mendatangkan Martial dari AS Monaco pada 2015 dengan banderol 60 juta euro (Rp 1,02 triliun). Kondisi tersebut membuat Juventus harus menyiapkan dana yang besar untuk memboyong Martial ke Turin.

Sumber: Mirror

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bursa Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer