Sukses


Jadwal Liga Champions Pekan Ini

Jakarta Manchester United (MU) kembali akan bertemu Sevilla pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017/2018. Tim Setan Merah menjamu Sevilla di Old Trafford, Selasa (13/3/2018) atau Rabu (14/3/2018) dini hari WIB.

Pada leg pertama di kandang Sevilla, MU bermain imbang 0-0. Karena itu, MU difavoritkan akan lolos ke perempat final lantaran akan bermain di kandang.

Tim besutan Jose Mourinho itu sedang berada dalam kepercayaan diri yang tinggi. Dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, MU mencatatkan empat kemenangan dan sekali imbang.

Sementara Sevilla baru saja menelan kekalahan 0-2 dari Valencia. Sevilla juga sempat dibantai Atletico Madrid dengan skor 2-5.

Namun, Sevilla juga punya peluang besar lolos ke perempat final Liga Champions. Mereka cukup bermain imbang 1-1, 2-2, atau seterusnya melawan MU.

2 dari 3 halaman

Barcelona Vs Chelsea

Laga tak kalah seru bakal berlangsung di Camp Nou, yakni saat Barcelona menjamu Chelsea. Di pertemuan pertama, kedua kesebelasan harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Pada laga ini, Barcelona tak bisa memainkan kapten mereka, Andres Iniesta. Gelandang asal Spanyol itu mengalami cedera hamstring dan masih menjalani proses pemulihan.

Kondisi ini tentu bakal dimanfaatkan Chelsea. Winger The Blues, Willian menyebut timnya sudah siap tempur melawan Barcelona.

"Kami harus bersiap-siap dengan baik untuk pertandingan tersebut. Berangkat ke sana dan menunjukkan karakter, dan mencoba melakukan sesuatu yang spesial. Saya pikir kami mampu melakukannya," ungkapnya kepada BT Sport.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Berikut jadwal leg kedua Liga Champions

Selasa (13/3/2018) atau Rabu dini hari WIB

02.45 WIB Manchester United Vs Sevilla

02.45 WIB AS Roma vs Shakhtar Donetsk

Rabu (14/3/2018) atau Kamis dini hari WIB

00.00 WIB Besiktas vs Bayer Munchen

02.45 WIB Barcelona vs Chelsea

 

Sumber: www.liputan6.com

Sumber: liputan6.com

Persija Juara, Jakmania Berpesta di Bundaran HI

Tutup Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer