Sukses


Nonton Live Streaming Manchester United Vs Sevilla di Bola.com

Bola.com, Jakarta - Manchester United menjamu Sevilla, pada Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 2017-2018, di Stadion Old Trafford, Selasa (12/3/2018) atau Rabu (13/3/2018) dini hari WIB. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Manchester United kontra Sevilla pada laman selanjutnya.

Duel di Theatre of Dreams bakal berlangsung seru. Latarnya adalah hasil imbang tanpa gol pada pertemuan pertama. Artinya, Manchester United dan Sevilla masih memiliki kans yang sama besar guna mendapatkan satu tempat di babak perempat final.

Selain kans Manchester United yang besar karena berstatus tuan rumah, Sevilla juga memiliki kesempatan serupa. Andai imbang minimal 1-1, wakil La Liga tersebut akan lolos karena produktivitas gol di kandang lawan.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengakui bahaya yang mengancam The Red Devils. Artinya, David de Gea dkk tak boleh lengah dengan alasan apapun. Bagi Mourinho, jika Sevilla mencetak gol lebih dulu bakal memberi beban, meski ia yakin timnya tetap akan melaju ke 8 Besar Liga Champions.

"Pertandingan kontra Sevilla akan sulit. Kami menghadapi tim yang tak kalah pada musim lalu kala bersua Liverpool, baik tandang maupun kandang. Sevilla adalah tim yang sangat bagus," ucap Mourinho, seperti dirilis situs resmi UEFA, Selasa (12/3/2018).

Rona komentar bernada khawatir tersebut bukan tanpa beban. Bagaimana tidak, Manchester United memiliki catatan kurang istimewa kala berstatus tuan rumah bagi tim asal La Liga. Mereka mengoleksi 9 kemenangan, 10 seri dan 4 kekalahan. Artinya, kans Sevilla meraih hasil imbang tergolong besar.

Sahabat Bola.com bisa melihat live streaming Manchester United Vs Sevilla pada laman selanjutnya.

 

2 dari 3 halaman

Tantangan Manchester United

Manchester United semakin menghadapi tantangan besar. Catatan statistik mengungkapkan, Manchester United tak pernah melangkah ke Babak 8 Besar Liga Champions sejak musim 2013-2014. Beruntung, Jose Mourinho memiliki catatan bagus kala bersua Sevilla, yakni tujuh kemenangan dari 8 pertandingan.

"Ketika tim berada di fase ini, segalanya bisa saja terjadi. Sekarang, saya hanya ingin fokus ke arah Sevilla. Kami bukan tim terkuat di Liga Champions musim ini, tapi memiliki spirit yang tinggi meraih trofi juara," ujar Mourinho.

Sepanjang sejarah klub, Manchester United sudah bersua 51 kali kontra tim asal La Liga, hasilnya 13 menang, 21 seri dan 17 kekalahan. Namun, bukan berarti Sevilla tak memiliki kelemahan yang bisa menggerogoti rasa percaya diri.

Satu di antaranya adalah hasil mereka sepanjang berada di zona 16 Besar. Mereka selalu kalah dalam tiga pengalaman terakhir. Pada 2007-2008, Sevilla kalah dari Fenerbahce, lalu CSKA Moskow dan Leicester City.

Sevilla tak pernah menang pada enam kunjungan terakhir ke Inggris, dengan catatan tiga seri dan tiga kekalahan. Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella menganggap pertarungan kontra Manchester United bak partai final.

Sahabat Bola.com bisa melihat live streaming Manchester United Vs Sevilla pada laman selanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Live Streaming Manchester United Vs Sevilla

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan live streaming Manchester United vs Sevilla, bisa menggunakan player di bawah ini:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer