Sukses


MU Punya Modal Penting untuk Mendepak Sevilla dari Liga Champions

Bola.com, Manchester - Manchester United memiliki modal penting untuk mendepak Sevilla dari Liga Champions saat bersua pada laga leg kedua 16 besar, di Stadion Old Trafford, Selasa (13/3/2018). Status tuan rumah dan dukungan sejarah membuat skuat Setan Merah semakin diunggulkan.

Skuat Jose Mourinho harus meraih kemenangan untuk melaju ke fase selanjutnya. Alasan utamanya adalah karena hasil 0-0 pada pertemuan pertama, di Ramon Sanchez Pizjuan, 21 Februari 2018.

Jika berkaca dari sejarah, asa Manchester United untuk berbicara banyak semakin terbuka. Mereka hanya sekali kalah dalam sembilan laga kandang melawan wakil Spanyol di Liga Champions.

Sevilla juga memiliki statistik buruk ketika bertandang ke Inggris. Dari total empat lawatan ke tanah Ratu Elizabeth di Liga Champions, Los Rojiblancos tidak pernah menang karena menelan tiga kekalahan dan satu kali imbang.

Manchester United lantas semakin di atas angin jika menilik kedua fakta tersebut. Apalagi, dukungan dari puluhan ribu suporter disinyalir akan semakin mengangkat moral Alexis Sanchez dan kawan-kawan.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer