Sukses


Hasil Liga Champions: Barcelona dan Bayern Munchen Perkasa

Bola.com — Barcelona dan Bayern Munchen mengamankan tiket perempat final Liga Champions 2017-2018 setelah mengalahkan lawannya masing-masing pada laga leg kedua 16 besar, Kamis (15/3/2018) dini hari WIB. 

Bayern Munchen menang 3-1 atas Besiktas, di Vodafone Park. Kemenangan Bayern Munchen ditentukan gol-gol Thiago Alcantara, Sandro Wagner, dan pemain Besiktas, Gokhan Gonul yang mencetak gol bunuh diri. 

Hasil ini menegaskan dominasi Bayern Munchen atas Besiktas. Bayern Munchen lolos ke babak selanjutnya karena dengan agregat 8-1 setelah menang lima gol tanpa balas pada pertandingan leg pertama, di Allianz Arena. 

Sementara itu, Chelsea memupus asa lolos ke perempat final setelah takluk 0-3 dari Barcelona, di Camp Nou. Lionel Messi menjadi bintang kemenangan Barcelona setelah mencetak dua gol, sedangkan satunya lagi diciptakan Ousmane Dembele. 

Barcelona melaju ke babak delapan besar dengan agregat 4-1 setelah bermain 1-1 pada pertandingan leg pertama, di Stamford Bridge. Laga ini juga diwarnai rekor Lionel Messi yang mampu mencetak gol tercepat dalam kariernya (2:08 menit). 

Berikut ini adalah hasil pertandingan laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari WIB: 

Besiktas 1-3 Bayern Munchen (agregat 1-8)

  • Gol: Vagner Love 59' - Thiago Alcantara 18', Gokhan Gonul 46' (og), Sandro Wagner 84'

Barcelona 3-0 Chelsea (agregat 4-1)

  • Gol: Lionel Messi 3', 63', Ousmane Dembele 20'

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer