Sukses


Pelatih Bayern Munchen: Sevilla Lawan yang Berat

Bola.com, Nyon - Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, langsung memasang kewaspadaan setelah timnya dipastikan bertemu Sevilla pada perempat final Liga Champions 2017-2018. Menurutnya, Sevilla menjadi tim yang lebih stabil sejak dipegang pelatih Vincenzo Montella. 

"Saya sangat mengenal Sevilla. Mereka memainkan sepak bola yang kreatif dan lebih stabil di belakang sejak Montella datang," kata Heynckes, seperti dilansir UEFA. 

"Mereka lawan yang berat," sambung sang pelatih. 

Sevilla lolos ke babak perempat final setelah mendepak raksasa Premier League, Manchester United. Setelah membukukan skor 0-0 di kandang sendiri, Sevilla mempermalukan Manchester United 2-1 di Old Trafford. Mereka melenggang ke perempat final dengan agregat kemenangan 2-1. 

Komentar Heynckes diamini Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic. "Saya tak sabar menunggu pertandingan tersebut. Ini tak akan mudah, Sevilla telah mendepak Manchester United," ujar Salihamidzic. 

Sevilla akan menjadi tuan rumah leg pertama pada 3 April, sedangkan Bayern Munchen mendapat jatah bermain di kandang pada 11 April 2018. 

 

Video Populer

Foto Populer