Sukses


Liverpool Vs Manchester City Dianggap Terlalu Dini Jumpa di Perempat Final

Bola.com, Glasgow - Pelatih Celtic, Brendan Rodgers, menyambut antusias hasil undian babak perempat final Liga Champions 2017-2018 yang mempertemukan Liverpool kontra Manchester City. Namun, Rodgers menilai laga sebesar itu terlalu dini digelar untuk babak delapan besar.

Liverpool lebih dulu akan menjamu Manchester City di Anfield pada leg 1 yang berlangsung 4 April 2018. Setelah itu, pasukan Jurgen Klopp bakal bertandang ke Etihad Stadium pada 10 April untuk melakoni leg 2.

Brendan Rodgers berpendapat, Liverpool diuntungkan bermain di Anfield lebih dulu pada babak perempat final. Mohamed Salah dan kawan-kawan diyakini bakal tampil mengesankan pada leg 1 itu.

"Luar biasa. Ini merupakan pertandingan kedua tim hebat dan akan menjadi pertandingan yang spesial. Tentu saja, pada pertandingan pertama di Anfield mereka akan tampil bagus di sana," kata Rodgers seperti dikutip Daily Star, Sabtu (17/3/2018).

"Akan tetapi, sungguh memalukan kedua klub hebat tersebut harus bertemu pada tahap ini. Akan lebih baik kalau mereka berpisah, karena keduanya merupakan klub bagus. Saya lebih suka keduanya berjumpa di babak selanjutnya," ucap Rodgers yang menukangi Liverpool rentang 2012-2015.

Pertandingan nanti menjadi edisi pertama untuk Liverpool dan Manchester City berjumpa pada turnamen UEFA. Berdasarkan rekor delapan pertemuan terakhir, The Reds tampil lebih dominan karena mampu meraih lima kemenangan. Sementara The Citizens meraih satu kemenangan, dan dua laga berakhir imbang.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer