Sukses


Manuel Neuer Diprediksi Pulih Sebelum Piala Dunia 2018

Bola.com, Dusseldorf - Manajer timnas Jerman, Oliver Bierhoff, optimistis Manuel Neuer dapat pulih sebelum Piala Dunia 2018. Namun, Bierhoff tidak akan memaksa Neuer bermain sebelum pulih 100 persen.

Neuer mengalami cedera patah tulang telapak kaki sejak pertengahan 2017. Kiper Bayern Munchen itu sempat pulih, namun cedera itu kambuh pada akhir tahun 2017.

Dalam rangka pemulihan cedera, Neuer sempat menjalani rehabilitasi di Thailand. Menurut Bierhoff, pemulihan Neuer berjalan dengan lancar.

"Kami senang dengan perkembangan pemulihan cederanya. Saya senang melihatnya bergabung dengan tim pada acara promosi di Dusseldorf. Dia ingin berada di sana untuk satu hari. Saya optimistis dengan pemulihannya," kata Bierhoff.

"Kami tidak membebaninya untuk segera bermain. Keputusan itu harus Neuer buat bersama dokternya. Kami berharap dia bisa pulih sebelum kami mengumumkan skuat untuk Piala Dunia 2018," imbuhnya.

Manuel Neuer berstatus sebagai kiper utama sekaligus kapten timnas Jerman. Neuer ditunjuk menjadi kapten sejak September 2016, menggantikan Bastian Schweinsteiger.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer