Sukses


Ryan Giggs Disarankan Ikuti Jejak Manajer Legendaris Manchester United

Bola.com, Nanning - Pelatih timnas China, Marcelo Lippi, menyarankan Ryan Giggs mengikuti jejak manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson. Lippi yakin Giggs akan sukses sebagai pelatih. 

 

Giggs menangani timnas Wales sejak Januari 2018. Eks kapten Manchester United itu menggantikan posisi Chris Coleman yang mengundurkan diri pada November 2017.

Ryan Giggs akan memimpin timnas Wales sebagai pelatih untuk kali pertama saat menghadapi China yang ditangani oleh Lippi. Menurut eks pelatih Juventus itu, Giggs memiliki modal untuk menjadi pelatih sukses.

"Saya tidak memiliki saran apa pun untuk Giggs. Dia memiliki pelatih hebat ketika masih ditangani Ferguson. Menurut saya, Giggs hanya perlu mengikuti jejak Ferguson," ujar Lippi kepada BBC.

Pada saat yang sama, Lippi juga mengaku tidak sabar menghadapi Giggs. Mantan pelatih timnas Italia itu mengagumi Giggs sebagai pemain.

"Saya selalu ingin berjumpa Giggs. Ketika masih menangani Juventus pada era 90an dan kami sering melawannya di Liga Champions. Dia pemain hebat dan saya berharap dia menjadi pelatih hebat," kata Lippi.

Ryan Giggs bermain di bawah asuhan Sir Alex Ferguson ketika memperkuat Manchester United. Keduanya sukses mempesembahkan berbagai gelar bergengsi termasuk Premier League dan Liga Champions.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer