Sukses


Marek Hamsik Yakin Juventus Bakal Tergelincir

Bola.com, Jakarta - Napoli belum menyerah dalam perburuan gelar juara Serie A 2017-2018. Meski saat ini berjarak dua poin dengan Juventus di klasemen sementara, bintang Napoli, Marek Hamsik, menjaga optimisme dengan menyebut Napoli akan merebut gelar juara dari genggaman sang juara bertahan.

Hamsik meyakini Juventus bakal tergelincir sehingga perolehan poin I Bianconeri akan terlewati. Itulah mengapa, ia menganggap Napoli tak perlu terburu-buru merasa panik dan berkecil hati dengan selisih dua poin saat ini.

"Yang pasti, hal ini tak menyenangkan. Tapi, masih ada banyak pertandingan yang harus dilalui hingga akhir musim dan ada pertandingan di mana Juventus kehilangan poin. Mereka masih harus menghadapi Roma, Milan, dan tentu saja Napoli," ujar Hamsik.

Pemain yang baru saja menyabet gelar pemain terbaik Slovakia untuk kali kelima itu juga bicara perihal rumor bakal melanjutkan karier di China.

"Hingga saat ini semuanya hanya sebatas rumor tanpa fakta. Saya hanya berkonsentrasi pada Napoli. Memenangi scudetto bakal jadi mimpi yang jadi kenyataan," ucapnya.

Napoli hingga partai ke-29 berada di posisi kedua klasemen Serie A dengan koleksi poin 73 atau terpaut dua poin dari Juventus yang mengantongi poin 75.

Pertemuan krusial Napoli kontra Juventus bakal terjadi pada 22 April 2018, dengan Marek Hamsik dkk. menjalani laga tandang ke Turin.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer