Sukses


Alasan Lautaro Martinez Pilih Inter Milan

Jakarta Striker Argentina, Lautaro Martinez, akan bergabung dengan Inter Milan. Terkait kepindahannya ini, Martinez mengungkap alasannya.

Ia mengaku pindah ke Inter Milan karena sosok legenda klub, Javier Zanetti.

Martinez selangkah lagi akan meninggalkan Racing dan pindah ke Inter Milan. Menurut laporan Sportitalia, Martinez ditebus La Beneamata dengan harga 23 juta euro.

Kedua belah pihak disebut juga sudah mencapai kesepakatan kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi empat tahun, lengkap dengan komisi.

"Ini pada dasarnya sudah beres dengan Inter Milan. Ada beberapa detail yang kurang dan sedang ditangani agenku, dan masih ada yang harus dilakukan oleh tim medis. Mereka datang ke Buenos Aires dengan ide yang jelas untuk membeliku. Aku memilih Inter karena, seperti halnya aspek olahraga, Javier Zanetti meneleponku berkali-kali," kata Martinez kepada TyC Sports.

2 dari 3 halaman

Soal Dortmund

Striker Racing Club Lautaro Martinez (AFP/Alejandro Pagni)

“Borussia Dortmund? Yang benar adalah mereka tertarik padaku. Mereka datang menemuiku di Bombonera, kemudian mereka datang ke rumahku keesokan harinya. Kami berbicara, tetapi mereka meminta kami menunggu sebentar. Kami memberi tahu mereka bahwa ada banyak klub yang tertarik padaku, bahwa ada banyak tawaran."

“Mereka menerimanya dan aku terus bermain untuk Racing, mencoba melakukan yang terbaik. Kemudian tim lain datang, termasuk Inter,” Martinez menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Martinez

Musim ini, Martinez telah bermain sebanyak 15 kali di Primera Division dan Copa Libertadores. Ia sukses mengemas 13 gol dan 4 assist.

 

Sumber: www.liputan6.com

Sumber: liputan6.com

Persija Juara, Jakmania Berpesta di Bundaran HI

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer