Sukses


Pogba Tak Layak Dipanggil Timnas Prancis

Jakarta Gelandang Manchester United Paul Pogba tengah jadi sorotan saat ini. Kinerja eks pemain Juventus itu sangat memprihatinkan.

Pogba akhir-akhir ini cukup sering diparkir manajer MU Jose Mourinho. Celakanya saat mendapat kesempatan bermain, eks penggawa Juventus itu justru tampil mengecewakan.

Di saat sedang terpuruk di MU, Pogba justru tetap dipanggil pelatih timnas Prancis Didier Deschamps untuk menghadapi laga uji coba internasional bulan ini.

Keputusan Deschamps tetap membawa Pogba dikritik eks pemain Prancis Jean-Michel Larque. Pogba dinilai Larque tak layak mendapat tempat di skuat Prancis.

"Pogba? Dia beruntung dapat berada di Timnas Prancis. Secara umum ketika Anda tidak bagus di klub, Anda tidak ada di dalam skuat," kata Larque kepada SFR Sport.

2 dari 2 halaman

Dua Laga Uji Coba

Pada bulan Maret ini, Prancis melakoni dua pertandingan uji coba. Pada 24 Maret 2018, Les Bleus bertemu Kolombia. Tiga hari kemudian, Prancis diuji oleh Rusia.

Dua pertandingan uji coba ini sangat penting untuk mengukur kemampuan tim Prancis sebelum bertarung di putaran final Piala Dunia 2018.

Video Populer

Foto Populer