Sukses


Zanetti Beri Saran Agar Mauro Icardi Tembus Skuat Argentina

Bola.com, Milan - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menyarankan kepada Mauro Icardi untuk tampil konsisten sepanjang musim 2017-2018. Langkah itu penting dilakukan agar kapten Inter Milan tersebut bisa menjaga kans memperkuat timnas Argentina di Piala Dunia 2018.

Icardi terdepak dari skuat Argentina yang akan menjalani dua laga uji coba kontra Italia (23/3/2018), serta Spanyol (27/3/2018). Publik menganggap penurunan performa sang pemain disebabkan karena cedera otot yang dialaminya pada akhir Januari kemarin.

"Saya tidak tahu apa keputusan akhir Jorge Sampaoli (pelatih Argentina). Saya hanya bisa berkata bahagia dengan Icardi. Dia adalah kapten kami dan membuktikan layak mengemban tanggung jawab tersebut. Icardi telah menunjukkan layak untuk bermain di Piala Dunia," kata Zanetti.

"Akan tetapi, saya tidak tahu kapan dan bagaimana keputusan soal skuat final Argentina dibuat. Hal yang paling penting adalah Icardi harus tetap tampil konsisten agar bisa pergi ke Piala Dunia," ujar Zanetti.

Mauro Icardi bukanlah satu-satunya bintang yang tersisih dari Argentina saat ini. Bomber Juventus, Paulo Dybala, juga menjadi sosok yang tidak masuk rencana Sampaoli.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer