Sukses


Timnas Thailand Takluk dari Slovakia di Final King's Cup 2018

Bola.com, Bangkok - Timnas Thailand gagal memastikan gelar juara King's Cup ketiga secara berturut-turut pada turnamen yang digelar tahun ini. Timnas Thailand kalah 2-3 dari Slovakia di pertandingan final King's Cup 2018 yang digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, Minggu (25/3/2018) malam.

Slovakia berhasil meraih keunggulan lebih dulu saat laga baru berjalan 10 menit. Ondrej Duda berhasil membuka kemenangan Slovakia sebelum Robert Mak menggandakan keunggulan pada menit ke-34.

Timnas Thailand berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 tiga menit sebelum babak pertama berakhir. Jakkaphan Kaewprom berhasil membuat Thailand kembali memiliki asa untuk mengejar ketinggalan dan menjadi juara untuk tiga kali secara berturut-turut.

Hal tersebut terlihat di awal babak kedua, di mana tim berjulukan Gajah Peran itu memberikan tekanan kepada Slovakia. Namun, sebuah pertahanan yang sangat ketat diperlihatkan oleh Slovakia yang justru akhirnya berhasil mencetak gol ketiga.

Gol tersebut dicetak Erik Pacinda pada menit ke-68. Timnas Thailand pun tak ingin menyerah dan berhasil kembali mencetak gol melalui Pansa Hemviboon pada menit ke-79.

Namun, hingga laga usai Timnas Thailand tak berhasil mencetak gol lagi dan Slovakia pun memastikan diri menjadi juara serta membawa pulang trofi tersebut untuk kedua kalinya setelah pertama kalinya menjadi juara pada 2004.

Video Populer

Foto Populer