Sukses


Cutrone Sebut Di Biagio Layak Latih Timnas Italia

Jakarta Striker muda AC Milan, Patrick Cutrone, ikut mengomentari soal sosok pelatih Timnas Italia. Cutrone mendukung Luigi Di Biagio menjadi pelatih permanen Timnas Italia.

Di Biagio memberi Cutrone dan Federico Chiesa debut bersama Timnas Italia pada uji coba melawan Argentina, Jumat (23/3/2018).

"Saya sudah bekerja dengan Di Biagio di tim U-21. Dia pelatih hebat yang meminta pemain memberi kontribusi maksimal. Di Biaggio juga mempersiapkan pertandingan sebaik mungkin," ungkap Cutrone, dilansir Daily Mail.

Timnas Italia tengah mengedepankan regenerasi menyusul kegagalan lolos Piala Dunia 2018.

"Kekecewaan sangat besar. Tapi kami harus memulai dari awal. Inggris juga sedang fokus pada pemain muda dan Italia coba melakukannya," ungkap Cutrone. 

2 dari 3 halaman

Gagal Raih Kemenangan

Di Biagio saat ini berstatus caretaker untuk laga persahabatan melawan Argentina dan Inggris. Dia diperkirakan baru terpilih sebagai pelatih permanen jika Antonio Conte atau Carlo Ancelotti menolak tawaran Federasi Sepak Bola Italia (FIGC).

Namun, Di Biagio gagal mempersembahkan kemenangan. Gli Azzurri menyerah 0-2 dari Argentina akibat ulah Ever Banega dan Manuel Lanzini.

3 dari 3 halaman

Tunggu Keputusan FIGC

Posisi Di Biagio kini ditentukan keputusan FIGC pada Mei mendatang. Jika tidak dipercaya, sosok berusia 46 tahun tersebut akan kembali menangani tim U-21. 

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer