Sukses


Mantan Bek Timnas Brasil Ambisi Sisi Positif Cedera Neymar

Jakarta - Cedera Neymar beberapa bulan jelang Piala Dunia 2018 membuat Timnas Brasil khawatir. Tapi, bek legendaris Selecao, Roberto Carlos, justru menganggapnya sebagai hal positif.

Mantan bek Real Madrid itu justru senang dengan cedera Neymar. Sebab, pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut dapat mengikuti Piala Dunia 2018 dengan kondisi bugar.

"Brasil harus terima kenyataan cederanya Neymar. Masyarakat Brasil sangat religius dan percaya hal seperti ini bukanlah kebetulan." kata Roberto Carlos, dilansir AS.

"Sekarang saya yakin Neymar semakin fokus pada pemulihan diri agar siap ikut Piala Dunia. Dia juga lebih berusaha dalam melindungi diri sendiri," sambungnya.

Neymar sebelumnya juga terkena cedera serius di Piala Dunia. Bedanya, empat tahun lalu, dia terkapar ketika kompetisi sudah bergulir. Tanpa Neymar, langkah Brasil terhenti di semifinal. 

2 dari 3 halaman

Absen Lama

Neymar terkapar saat PSG menghadapi Olympique Marseille, akhir bulan lalu. Mantan pemain Barcelona ini diperkirakan harus menjalani perawatan mencapai tiga bulan.

Dia diperkirakan tidak akan memperkuat PSG lagi pada musim ini. Pada kampanye debutnya di sana, Neymar menghasilkan 28 gol dari 30 pertandingan.

3 dari 3 halaman

Dukung ke PSG

Roberto Carlos ikut angkat bicara mengenai keputusan Neymar pindah PSG dari Barcelona. Dia menilai langkah itu harus diambilnya jika ingin lepas dari bayang-bayang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Selama Messi dan Ronaldo dalam performa, Neymar harus terima berada di peringkat tiga," pungkasnya.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer