Sukses


Antar Timnas Prancis Menang, Mbappe Senang Cetak Rekor

Bola.com, St. Petersburg - Striker Timnas Prancis, Kylian Mbappe, mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 yang diraih Les Bleus atas Rusia di Saint-Petersburg Stadium, Selasa (27/3/2018). Mbappe pun mengungkapkan kegembiraannya setelah menorehkan rekor pribadi bersama Timnas Prancis.

Keberhasilan Mbappe mencetak dua gol dalam kemenangan atas Rusia membuatnya menjadi pemain termuda Timnas Prancis yang berhasil mencetak dua gol dalam satu pertandingan sejak 1933.

Mbappe berhasil mencatatkan rekor tersebut dalam usia 19 tahun 98 hari dan hal tersebut membuatnya merasa sangat senang. Namun, striker PSG itu juga mengaku tak terlalu memedulikan rekor yang berhasil dipecahkannya itu.

"Saya gembira, hal terpenting bagi saya adalah membawa tim menang. Selalu menyenangkan bisa memecahkan rekor. Namun, saya tidak mengincar hal tersebut," ujar Mbappe usai pertandingan seperti dilansir Ligue1.com.

Mbappe juga memuji dua rekan setimnya, Ousmane Dembele dan Anthony Martial, seusai pertandingan kontra Rusia itu. Menurutnya, kehadiran kedua pemain itu di Timnas Prancis membuatnya sangat terbantu untuk bisa memperlihatkan permainan terbaik.

"Saya bermain dengan pemain-pemain yang mudah bekerja sama. Sangat mudah bermain dengan Ousmane dan Anthony. Kami harus bekerja dengan saling pengertian, tapi saya pikir ini adalah awal yang bagus," ujar penyerang Timnas Prancis itu.

Video Populer

Foto Populer