Sukses


Trezeguet Prediksi Nasib Paul Pogba di Piala Dunia 2018

Bola.com, Paris - Eks penggawa timnas Prancis, David Trezeguet, yakin Paul Pogba bakal unjuk gigi di Piala Dunia 2018. Trezeguet menganggap Pogba adalah pemain yang berkualitas.

"Menurut saya Pogba akan membuktikan kapasitasnya. Dia memang sedang dalam posisi yang tidak menguntungkan bersama Manchester United. Namun, Pogba memiliki semua kualitas yang dibutuhkan," kata Trezeguet.

"Pogba adalah pemain level atas dan akan menunjukkan kekuatannya. Kita berbicara mengenai pemain yang akan tampil impresif saat ini, dan juga pada masa depan di timnas Prancis," ujar Trezeguet.

Mantan pemain Juventus itu tengah dalam sorotan, karena sulit tampil konsisten pada musim 2017-2018. Situasi negatif tersebut membuatnya mulai kehilangan tempat di lini tengah Manchester United.

Meski tampil tidak sesuai harapan, Paul Pogba masih mendapat panggilan untuk membela timnas Prancis. Sang pemain masuk dalam skuat Les Bleus yang akan menjalani dua laga uji coba kontra Kolombia (23/3/2018), serta Rusia (27/3/2018).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer