Sukses


AC Milan Naksir Rekan Setim Balotelli

Jakarta AC Milan bakal belanja pemain di Nice musim panas nanti. Akan tetapi buruan I Rossoneri bukan Mario Balotelli. Yang diincar adalah Allan Saint-Maximin.

Seperti dilansir Calciomercato, adalah Direktur Teknik AC Milan, Masimiliano Mirabelli yang bernafsu memboyong Maximin. Pasalnya, ia menganggap AC Milan kurang memiliki stok pemain sayap mumpuni.

Mirabelli pun disebut ingin segera menjalin kesepakatan dengan Nice terkait transfer Maximin. Ia ingin kesepakatan tersebut tercapai sebelum musim depan dimulai.

Menurut situs transfermarkt, harga transfer Maximin mencapai 15 juta euro atau Rp 255 miliar. Kontrak Maximin pun masih berdurasi hingga Juni 2020.

Performa Maximin di musim ini memang membuatnya masuk ke dalam salah satu nama yang paling diincar di bursa transfer. Maximin tampil 32 kali, mencetak empat gol dan delapan assists.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Rumor Balotelli

Sebelum rumor Maximin muncul, AC Milan justru dikaitkan dengan Mario Balotelli. Ya, Milan disebut ingin memulangkan Balotelli ke San Siro.

Balotelli kontraknya akan habis akhir musim ini. Ia disebut berniat kembali merumput di Liga Italia.

Saat ini, agen Balotelli, Mino Raiola tengah sibuk menawarkan Balotelli kepada klub-klub lain. Salah satunya adalah kepada klub-klub Liga Inggris.

3 dari 3 halaman

Liga Champions

Di sisi lain, AC Milan saat ini sedang berusaha lolos ke zona Liga Champions musim depan. Bukan tanpa alasan Milan begitu ngotot kembali ke Liga Champions.

Pasalnya, hal itu berguna untuk mempertahankan kiper Gianluigi Donnarumma. Ya, Donnarumma disebut siap hengkang jika AC Milan gagal ke Liga Champions.

Sumber Liputan6.com

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer