Sukses


Cari Pengganti Emery, Neymar Sarankan PSG Rekrut Zidane

Paris - Neymar punya saran menarik untuk klubnya, PSG. Bintang asal Brasil itu ingin PSG merekrut pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Seperti diketahui, petinggi klub kecewa dengan kinerja Unai Emery. Ia bakal didepak setelah gagal di Liga Champions.

Perjalanan PSG harus terhenti di babak 16 besar setelah dikalahkan juara bertahan Real Madrid. El Chiringuito melaporkan Emery diharapkan meninggalkan klub pada akhir musim ini

Belakangan ini beredar nama-nama calon pengganti Emery. Pelatih Chelsea Antonio Conte dan Carlo Ancelotti juga berada di antara kandidat untuk menggantikan pelatih PSG.

2 dari 3 halaman

Daftar Pengganti

Jika Neymar menginginkan Zidane, sebelumnya para petinggi PSG tengah menyiapkan daftar pengganti Emery. Menurut The Observer, salah satu pelatih yang diincar PSG adalah Antonio Conte.

Musim ini Conte memang tidak sukses di Chelsea. Dia terancam dipecat setelah Chelsea hampir pasti takkan bisa mempertahankan gelar juara Liga Inggris. Chelsea juga terpuruk di Liga Champions

3 dari 3 halaman

Mengeluh

Conte kerap mengeluhkan kebijakan transfer Chelsea. Sebab beberapa incarannya gagal diboyong ke Stamford Bridge.

PSG sudah mulai menginformasikan ketertarikannya kepada Conte. Pendekatan PSG kepada Conte masih sebatas informal. PSG menghormati kontrak Conte bersama Chelsea.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer