Sukses


Gelandang Juventus Diperebutkan 2 Klub Inggris

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus Kwadwo Asamoah tengah diperebutkan dua klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur dan Everton. Pemain asal Ghana itu bisa didapat dengan gratis musim panas nanti. 

Masa depan Asamoah di Juventus masih belum jelas. Pemain 29 tahun itu kontraknya habis akhir musim nanti. Juventus sebenarnya berniat memperpanjang kontrak Asamoah.

Akan tetapi negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu. Eks pemain Udinese itu konon ingin mencari petualangan baru setelah enam musim bersama Juventus.

Inter Milan awalnya dijagokan untuk mendapatkan Asamoah. Namun kabar terbaru yang dilansir The Sun, Asamoah juga dibidik Tottenham dan Everton.

Tawaran bermain di Liga Inggris nampaknya cukup menggiurkan bagi Asamoah. Dia dapat terhindar kemungkinan jadi pengkhianat jika bergabung dengan Inter.

2 dari 3 halaman

Jarang Main

Asamoah ingin pergi dari Juventus karena tak lagi jadi pilihan utama pelatih Massimiliano Allegri. Asamoah lebih sering dicadangkan sejak musim lalu.

Di posisi bek kiri, Asamoah kalah bersaing dengan Alex Sandro. Dia juga sulit menggusur Sami Khedira dan Blaise Matuidi di lini tengah Juventus.

3 dari 3 halaman

Lima Scudetto

Sejak membela Juventus, Asamoah telah memenangkan lima Scudetto, tiga Coppa Italia serta tiga Piala Super Italia.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer