Sukses


Allegri Tertawa Dengar Kabar Dybala Hijrah ke Atletico Madrid

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tertawa mendengar kabar Paulo Dybala akan hengkang ke Atletico Madrid pada musim panas nanti. Pelatih berusia 50 tahun itu pun meminta Dybala fokus memberikan yang terakhir hingga akhir musim.

Menurut rumor yang beredar di Spanyol, Dybala bakal bergabung dengan Los Rojiblancos saat kompetisi musim ini berakhir. Dybala diplot menggantikan Antoine Griezmann yang santer diberitakan akan hengkang ke Barcelona.

Klaim dari Spanyol juga menyebutkan Dybala berkunjung ke Madrid saat berlangsungnya jeda internasional. Mantan pemain Palermo itu pun terlihat berada di sebuah restoran bersama pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Ketika ditanya soal isu Dybala, Allegri justru menjawabnya dengan bercanda. "Saya berharap setidaknya Simeone menawarkannya makan siang," ucap Allegri.

"Untuk saat ini, satu-satunya yang penting buatnya mendapatkan akhir musim yang bagus, karena itu akan sangat berharga untuk Juventus dan dirinya," ia melanjutkan.

Saat ini, Dybala sedang berjuang untuk tampil bagus bersama Juventus di kompetisi domestik dan Eropa. Hal ini lantaran striker berusia 24 tahun mengincar satu tempat bersama timnas Argentina di Piala Dunia 2018.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer