Sukses


Manchester United dan 4 Lelucon April Mop 2018

Bola.com, - Berbagai lelucon bertebaran di media bertepatan dengan perayaan "April Mop" yang jatuh pada 1 April 2018. Pelaku olahraga, termasuk klub sepak bola Manchester United menyebarkan lelucon melalui aku media sosialnya.

Perayaan "April Mop" jatuh pada 1 April setiap tahunnya dan menurut budaya barat, dirayakan dengan membuat lelucon atau tipuan. Orang-orang yang menjadi "korban" tidak boleh marah.

Perusahaan-perusahan besar pun terkadang ikut merayakan April Mop. Dunia sepak bola pun tidak ketinggalan, termasuk klub top seperti Manchester United.

Melalui akun Twitter-nya, Manchester United mengunggah video berisi gol-gol terbaik sepanjang masa mereka pada ajang Premier League. Akan tetapi, rupanya itu hanya gol-gol biasa saja.

Unggahan tersebut justru membuat para penggemar The Red Devils kebingungan sebelum pihak klub menyatakan itu sebagai lelucon "April Mop". Beberapa mengomentari lelucon Manchester United tersebut tidak lucu.

Berikut ini adalah lelucon "April Mop" 2018 dari dunia sepak bola lainnya:

 

2 dari 5 halaman

Pemain Arsenal Dikerjai Siswa Akademi

Arsenal meminta para pemainnya untuk masuk ke dalam sebuah ruangan. Rupanya, di dalam ruangan itu mereka telah ditunggu oleh beberapa siswa akademi The Gunners.

Rupanya, para siswa akademi itu mengerjai seniornya yang hadir. Dimulai dengan menanyakan soal pemain yang tidak datang ke sana, hingga bertanya hal-hal aneh.

Hasilnya, beberapa pemain The Gunners merasa kebingungan dan frustrasi. Namun, Per Mertesacker yang mampu menjawab pertanyaan aneh justru membuat siswa yang menanyainya bingung.

3 dari 5 halaman

Red Bull Rangers

Perusahaan minuman berenergi asal Austria, Red Bull, terkenal memiliki beberapa klub sepak bola di berbagai belahan dunia. Sebut saja RB Leipzig (Jerman), Red Bull New York (Amerika Serikat), dan Red Bull Salzburg (Austria).

Kemudian, Red Bull mengunggah foto kostum kesebelasan legendaris Skotlandia, Rangers FC, dengan logo Red Bull. Unggahan itu seolah Rangers akan bergabung dengan Red Bull.

Sontak, lelucon itu membuat fans Rangers mengamuk. Namun, terdapat beberapa yang menyadari jika unggahan tersebut hanya lelucon belaka.

4 dari 5 halaman

Usain Bolt Gabung West Ham

Akun Twitter pendukung West Ham United membuat heboh ketika mengunggah foto Usain Bolt. Hal itu karena akun tersebut menyebut Bolt akan bergabung dengan The Hammers.

Menurut akun itu, West Ham telah melakukan tes tertutup kepada Bolt. Selain itu, mantan atlet lari itu diberi kontrak hingga akhir musim bersama West Ham.

Meski kabar itu hanya lelucon, banyak yang menganggap Bolt dapat membantu West Ham. Maklum, skuat asuhan David Moyes belum aman dari jurang degradasi.

5 dari 5 halaman

Statistik Aneh

Cara berbeda merayakan "April Mop" diberikan oleh akun Twitter Opta. Situs yang biasa memberikan statistik itu mengeluarkan beberapa statistik tidak lazim.

Beberapa di antara statistik tersebut terkesan aneh dan tidak terlalu penting. Berikut ini adalah sebagian di antaranya:

Sumber: Berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer