Sukses


Direktur AS Roma Berikan Pujian kepada Barcelona

Bola.com, Roma - Direktur AS Roma, Monchi, menganggap wajar Barcelona menjadi favorit saat kedua tim saling berhadapan di Liga Champions. Hal itu karena Blaugrana punya sejarah panjang pada ajang tersebut.

AS Roma bakal bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou pada laga leg pertama Liga Champions, Rabu (4/4/2018). Menjelang pertandingan, Lionel Messi dan kawan-kawan lebih diunggulkan.

Monchi mengaku tidak keberatan dengan label favorit yang disematkan kepada Barcelona. Eks Direktur Sevilla itu menganggap skuat asuhan Ernesto Valverde sulit ditaklukkan.

"Dalam segala situasi, Barcelona merupakan kesebelasan favorit. Mereka punya kemampuan, sejarah, dan segalanya untuk diunggulkan. Menurut saya, kini mereka berbeda dibandingkan musim lalu," tutur Monchi kepada Sport.

"Saya tidak berkata lebih baik atau buruk, hanya berbeda. Mereka punya kemampuan individu yang hebat dan kerja sama tim fantastis. Perpaduan itu membuat mereka sulit dikalahkan," lanjutnya.

Barcelona menuai hasil kurang apik menjelang laga kontra AS Roma. Mereka ditahan 2-2 oleh mantan tim Monchi, Sevilla, pada laga lanjutan La Liga 2017-2018.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer