Sukses


Javi Martinez Minta Bayern Munchen Berkaca dari Manchester United

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, Javi Martinez, mengimbau kepada seluruh rekannya untuk berkaca dari hasil yang dialami Manchester United, sebelum bersua Sevilla pada perempat final Liga Champions musim 2017-2018. Martinez menganggap Sevilla adalah tim yang berkualitas dan patut diperhitungkan.

Sevilla membuat kejutan ketika mendepak Manchester United dari babak 16 besar. Skuat Vincenzo Montella itu berhasil melaju ke fase selanjutnya karena menang agregat 2-1 atas sang lawan.

"Orang-orang mungkin berpikir Sevilla tidak sejajar dengan Barcelona dan Real Madrid. Namun menurut saya, Sevilla sama dengan kedua tim tersebut. Jika kami tidak 100 persen, Sevilla bisa mengalahkan kami," kata Martinez.

"Itu terjadi ketika Sevilla mendepak Manchester United. Itu memang di luar dugaan, tetapi Sevilla layak mendapatkan hal tersebut. Sevilla bertingkah seperti tim besar dan mereka juga klub yang berbahaya," ujar Martinez.

Bayern Munchen berstatus sebagai tim tamu pada pertemuan pertama kontra Sevilla karena akan bermain, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Selasa (3/4/2018).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer