Sukses


PSG Siap Tebus Isco dari Real Madrid

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain dikabarkan media Spanyol, Don Balon, siap menebus Isco dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, PSG harus mengeluarkan dana besar demi menggaet Isco.

Gelandang timnas Spanyol itu kerap disebut tak bahagia di Real Madrid. Hal itu karena Isco tidak mendapat kesempatan bermain reguler dari pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.

Pada musim ini, Isco tercatat sudah 40 kali tampil bersama Madrid. Namun, ia jarang bermain penuh selama 90 menit. Alhasil, Isco sempat menyindir Zidane dengan menyebut tak memercayai dirinya.

Situasi Isco tersebut menarik perhatian PSG. Manajemen Les Parisiens ingin memboyong Isco ke Parc des Princes pada awal musim depan.

Isco dianggap memiliki kemampuan yang bisa meningkatkan lini serang PSG. Untuk itu mereka akan mencoba memburunya begitu bursa transfer dibuka.

Isco masih terikat kontrak bersama Real Madrid hingga 30 Juni 2022. Ia kabarnya bisa didapatkan dengan nilai transfer sebesar 75 juta poundsterling (Rp 1,4 triliun).

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer