Sukses


Modric: Isco dan Gareth Bale Sama Pentingnya untuk Real Madrid

Bola.com, Turin - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menyebut baik Isco atau Gareth Bale adalah pemain yang memiliki kontribusi penting untuk timnya. Modric pun menilai, Los Blancos tetap akan menjadi klub yang tangguh ketika melawan Juventus apakah dengan diperkuat Isco atau Bale.

Kedua nama tersebut musim ini memiliki permainan yang terbatas di Real Madrid. Isco baru menjadi starter dalam empat pertandingan terakhir Madrid di berbagai kompetisi. Adapun Bale gagal memberikan penampilan terbaiknya karena mengalami sejumlah masalah cedera.

Jika ditanya soal siapa pemain yang layak menjadi duetnya di lini tengah Real Madrid, Modric menilai keduanya layak bermain. Namun, Modric menyerahkan segala keputusannya terhadap pelatih Zinedine Zidane.

"Jika Gareth Bale bermain atau Isco ya sama saja. Sebab, mereka masing-masing memiliki banyak kontribusi. Itu telah ditunjukkan musim ini dan dalam beberapa tahun terakhir. Terpenting adalah kami bermain sebagai tim," kata Modric seperti dikutip situs resmi UEFA, Selasa (3/4/2018).

"Kita lihat saja apa yang diputuskan pelatih. Saya tidak tahu apakah Isco akan bermain, akan tetapi dia pemain luar biasa dan sangat penting untuk tim kami," ucap pemain asal Kroasia itu.

Real Madrid akan bertandang ke Allianz Stadium untuk menghadapi Juventus pada leg pertama Liga Champions 2017-2018, Selasa (3/4/2018) atau Rabu (4/4/2018) dini hari WIB. Laga ini layak dinantikan karena merupakan edisi ulangan dari final musim lalu.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer