Sukses


Zidane Komentari Gol Akrobatik Ronaldo ke Gawang Juventus

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengklaim golnya lebih indah daripada yang dicetak Cristiano Ronaldo ketika menang 3-0 atas Juventus dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions, di Stadion Allianz, Selasa (3/4/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Gol kedua Ronaldo membuat publik terpukau. Berawal dari umpan Dani Carvajal, sang pemain menyelesaikan bola sodoran rekannya dengan tendangan salto yang membuat Gianuligi Buffon tidak berkutik.

Zidane kemudian tidak ragu memuji gol indah anak asuhnya. Namun, juru taktik Prancis itu menganggap gol volinya ke gawang Bayer Leverkusen pada final Liga Champions 2002, lebih bagus dari yang dicetak Ronaldo.

"Anda bisa membandingkan gol kami. Namun, milik saya lebih indah. Gol yang saya cetak lebih segar dalam pikiran dan juga lebih signifikan," Zidane menuturkan.

"Akan tetapi, gol Cristiano Ronaldo merupakan satu dari gol terindah dalam sejarah sepak bola. Ronaldo memang seperti itu. Dia melakukan banyak hal, tetapi hanya dia yang bisa melakukan hal tersebut. Anda harus angkat topi untuk Ronaldo," kata Zidane.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Gagal Raih Emas, Timnas Indonesia U-22 Perlu Pelatih Asing?

Video Populer

Foto Populer