Sukses


Lawan Inter, Pelatih AC Milan Bakal Rotasi Pemain

Jakarta AC Milan akan bertemu Inter Milan dalam laga lanjutan Serie A, Rabu (4/4/2018) malam. Milan dan Inter membutuhkan kemenangan untuk tetap bersaing mendapatkan tempat di zona kualifikasi Liga Champions.

Jelang laga yang dikenal Derby Della Madonnina ini, Rossoneri memulai pertandingan dengan selisih delapan poin dari Inter Milan. Adapun musim ini masih menyisakan sembilan pertandingan.

Situasi ini membuat kemenangan jadi sangat penting bagi AC Milan. Hasil positif ini akan membuka peluang mereka untuk melompati saingan terberatnya dan mengklaim tempat di zona Eropa musim depan

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, berharap bisa menurunkan kekuatan penuh. Namun, dengan diskors-nya Lucas Biglia, dia dipaksa melakukan setidaknya satu perubahan.

Seperti dilansir MilanNews.it, Gattuso sudah menegaskan dalam konferensi pers bahwa Riccardo Montolivo akan masuk ke jantung lini tengah menggantikan Biglia.

2 dari 3 halaman

Rotasi

Mengingat pemain muda Manuel Locatelli tidak banyak bermain musim ini, Montolivo yang lebih berpengalaman bisa dibilang pilihan yang lebih masuk akal. Perubahan potensial lainnya kemungkinan Patrick Cutrone akan menggantikan Andre Silva.

Sangat penting bagi Milan untuk mengamankan hasil positif. Namun, faktanya Inter dalam kondisi baik dalam beberapa pekan terakhir, dengan memenangkan empat pertandingan, mencetak 10 gol. Artinya Derby della Madonnina terlihat datang pada saat yang tepat bagi mereka.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Perkiraan susunan pemain AC Milan:

Donnarumma; Calabria, Bonucci, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Montolivo, Bonaventura; Suso, Cutrone, Calhanoglu.

 

Sumber: www.liputan6.com 

Video Populer

Foto Populer