Sukses


Napoli Minati Winger AC Milan

Bola.com, Milan - Empat tahun bersama AC Milan, Suso kini tengah menikmati musim yang bagus bersama Rossoneri. Ia telah mencetak enam gol dan menyumbang tujuh assist dalam 27 laga di Liga Italia sejauh musim ini.

Penampilan Suso yang mengesankan di bawah asuhan pelatih Gennaro Gattuso membantu AC Milan naik ke peringkat enam klasemen sementara. Selain itu, ia juga membantu Rossoneri lolos ke final Coppa Italia, di mana bakal menghadapi Juventus pada Mei mendatang.

Menurut media Italia, Il Roma, Suso kemungkinan meninggalkan San Siro pada musim panas nanti. Tak hanya itu, media ini juga mengklaim Napoli tertarik untuk merekrutnya.

Napoli berani membayar 38 juta euro atau sekitar Rp 642 miliar kepada AC Milan untuk memboyong Suso San Paolo. Pelatih Napoli Maurizio Sarri sangat menginginkannya untuk persaingan gelar juara musim depan.

Sejumlah pemain telah dikaitkan dengan Napoli dalam beberapa pekan terakhir, seperti Domenico Berardi dan Felipe Anderson. Namun, Napoli target utama klub milik Aurelio De Laurentiis ini adalah Suso.

 

2 dari 2 halaman

Diminta Setia

Suso baru saja memperpanjang kontrak dengan AC Milan pada 25 September 2017. Kontrak itu membuat pemain asal Spanyol ini akan bertahan di San Siro hingga 2022.

Selain itu, upahnya juga meningkat menjadi 3 juta euro per musim. Milan juga memberlakukan klausul pelepasan kepada Suso yang mencapai 50 juta euro.

Dengan kontrak barunya itu, Milan berharap bisa menjaga Suso dari incaran klub lain. "Kami ingin menjaga Suso, tapi ia harus memiliki keinginan yang sama," kata Direktur Olahraga Milan Massimiliano Mirabelli.

"Pada umumnya, saya menentang klausul pelepasan, tapi agennya membuat permintaan yang sangat spesifik. Jika ia ingin pergi, ia bisa," Mirabelli menegaskan.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer