Sukses


Andres Iniesta Masuk Buku Rekor Liga Champions

Bola.com, Barcelona - Andres Iniesta masuk dalam buku rekor saat membawa Barcelona menang 4-1 atas AS Roma pada leg pertama perempat final Liga Champions, di Stadion Camp Nou, Barcelona, Rabu (4/4/2018) waktu setempat.

Dia mencatat 21 pertandingan di perempat final Liga Champions. Catatan itu menyamai pencapaian Xavi Hernandez dan Ryan Giggs.

Iniesta berpeluang melewati dua pemain tersebut jika tampil pada leg kedua perempat final di markas AS Roma. Jika tidak mengalami cedera, Iniesta kemungkinan besar bakal dimainkan pelatih Ernesto Valverde.

Pada laga pertemuan pertama, Barcelona meraih kemenangan 4-1 atas AS Roma. Iniesta tampil sejak menit pertama dan digantikan Denis Suarez pada menit ke-85.

Iniesta selama berkarier selalu membela Barcelona sejak 2002. Hingga kini, pemain internasional Spanyol itu telah menyumbangkan 29 gelar untuk Blaugrana.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Populer

Foto Populer